Senin, 20 Februari 2012

KURIKULUM SD

LIHAT DISINI

Kata Pengantar

Pertama-tama, kami panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Atas kehendak-Nya jua, kami masih diberi kesempatan untuk mengabdikan diri demi kemajuan pendidikan anak negeri.
Rasa terima kasih yang mendalam tak lupa kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Guru, yang telah memberi kepercayaan kepada kami sebagai penulis, dengan menggunakan buku-buku hasil karya kami. Sebagai ungkapan terima kasih tersebut, kami mencoba memberikan nilai lebih terhadap buku-buku kami. Salah satunya berupa Model KTSP.
Model KTSP ini dikembangkan berdasarkan rambu-rambu dan pedoman yang ditetapkan oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan). Sesuai judulnya, Model KTSP ini hanya merupakan alternatif bagi Bapak/Ibu Guru sekalian. Harapan kami, Model KTSP yang kami susun ini dapat menjadi pedoman bagi Bapak/Ibu Guru dalam menyusun KTSP yang sesuai dengan kondisi sekolah dan potensi daerah masing-masing.
Akhirnya, kami mengharapkan saran dan masukan untuk perbaikan Model KTSP ini. Mudah-mudahan, apa yang kami persembahkan ini dapat bermanfaat bagi Bapak/ Ibu Guru dalam memajukan pendidikan anak-anak bangsa.



Januari, 10 Januari 2012


Tim Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tambahkan komentar anda