Minggu, 18 Maret 2012

LOWONGAN BISNIS

Zaman sekarang ini. semua orang banyak menganggap bisnis MLM merugikan masyarakat. memang banyak bisnis MLM membuat orang trauma... karena sudah banyak juga orang terbukti dengan ke GAGALAN. tapi tidak dengan PT.MNI yang mana PT.MNI adalah (PT. Melia Nature Indonesia) yang bergerak dalam PROPOLIS dan MELIA BIYANG. MNI ini ini gabungan dari dua Negara, yaitu Australia dan Malaysia. Penghasil Propolis dan Melia Biyang.

kita ketahui Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Melia Biyang.Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.  Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY. 


untuk lebih lengkapnya bisa lihat di www.melianature.com
 

untuk contac person : 
PANDI SURYADI
085265593142

KAMI SUKSES UNTUK BERSAMA. KAMI TUNGGU KEDATANGGAN ANDA DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tambahkan komentar anda