Jumat, 11 November 2011

PROFIL

Selamat Datang Para Pengunjung Blogger Aku



Manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna. Kita tidak akan bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. sebagai contohnya saja, saya dalam membuat blogger ini tidak luput dari bantuan para Blogger semua. serta OOM GOOGLE tak lupa ikut serta. Saya sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada semua blogger's diseluruh dunia. Bagi sahabat-sahabat semua yang DATANG KE BLOGGER SAYA JANGAN LUPA POSTING KOMENTARNYA.

sedikit mengenai riwayat hidup saya :
SDN 013 Pintu Gobang Kari tamat tahun 2003, SMPN 4 Teluk Kuantan tamat tahun 2006, SMKN 1 Teluk Kuantan tamat tahun 2009. dan melanjutkan keperguruan tinggi tahun 2011. 2 tahun menganggur. Tapi ? menganggur disini bukan pengangguran (tidak punya pekerjaan) melainkan tidak Kuliah. saya dari tahun Juli 2007 - Agustus 2011 bekerja di salah satu percetakan, bahkan pada tahun Januari 2010 saya merangkul 2 jabatan sekaligus ditempat kerja yang berbeda, menjadi karyawan dan STAFF Tata Usaha di SDN saya menuntut ilmu dulu. dari SD saya tidak pernah menyusahkan orang tua saya.

saya anak ke-5 dari 6 bersaudara. saya sudah hidup mandiri dari SD kelas IV. untuk membayar uang SPP pada saat itu diambil dari Uang Jajan saya sehari-hari. belanja saya waktu SD 100 rupiah, kecuali hari rabu 250 rupiah.. begitulah saya sewaktu SD.

saya sangat banyak belajar bagaimana seharusnya hidup dari orang-orang disamping saya. saya kalau sedang bercerita lebih suka membahas kehidupan, karena kitakan menjalani hidup ini pasti banyak rintangan dan masalah. jadi harus mengetahui bagaimana mengatasi masalah ini...

==== sekian duluya teman2 lain kali disambung lagi ====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tambahkan komentar anda