Rabu, 07 September 2011

PENYAKIT ASMA


A. Sebab-Sebab Penyakit

Penyakit asma/bronchitis/sesak napas merupakan salah satu jenis penyakit yang sulit diobati. Adapun sebab sebab penyakit adalah :
  1. Masuk Angin
  2. Kecepaan
  3. Kedinginan
  4. Kehujanan
  5. Alergi
  6. Habis Jatuh
  7. Habis menderita sakit keras

B. Akibat-akibatnya
syaraf arus listrik manusia yang berfungsi sebagai motor atau pemicu tenaga penggerak yaitu paru-paru yang merupakan alat pernapasan lemah atau kurang normal tidak memenuhi kebutuhan yang diperlukan.

c. Therapynya
  1. Lakukan terapy dasar
  2. Sentuhan tombol syaraf pada lokasi PAHA KIRI yaitu pada bagian atas dibawah selangkang atau pangkal paha di therapy sampai hilang rasa nyerinya.
  3. Untuk sempurna therapy ini di tambah sentuhan tombol-tombol syaraf di dada, ketiak, dan dipergunakan untuk melancarkan peredaran syaraf keseluruh tubuh agar menjadi normal kembali,. sehingga syaraf tersebut berfungsi sebagai motor, pemacu atau tenaga penggerak paru-paru dan berfungsi kembali seperti semula dengan demikian proses mekanisme paru-paru menjadi stabil atau normal kembali dan penyakit asma/bronchitis atau sesak napas tersebut menjadi baik atau sembuh.
d. Saran
  1. Sebaiknya pasien 1,2 atau 3 kali di therapy tombol syaraf dengan jarak waktu 3 - 7 hari setelah bekas sentuhan tombol syaraf tidak njarem lagi/hilang rasa sakitnya.
  2. Pasien kontrol sesuai dengan jadwal yang ditentukan
  3. Latihlah secara bertahap didik kuadrant sampai terasa enak setiap habis sholat atau saat waktu santai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tambahkan komentar anda